Mengenal Material Alumunium Foil untuk Atap Bangunan di Malang

Aluminium Foil - Merupakan Isolasi Atap Bangunan yang terbuat dari bahan bersifat Elastis, Kuat, Freon, serta Tahan terhadap Air. sehingga sangat aman dan ramah terhadap lingkungan. Aluminium foil ini juga mampu menahan dan memantulkan Panas Sinar Matahari yang masuk ke celah-celah genteng, Melindungi kebocoran akibat tampias air hujan dan embun, melindungi Plafon dari kerusakan/melengkung karena cuaca panas sehingga plafon akan tetap bersih dan bebas dari debu.


Aluminium Foil itu sendiri memiliki 2 Jenis, Yaitu :

1. Aluminium Foil One side

Untuk Aluminium Jenis ini ditandai dengan permukaan atasnya saja yang mengkilap berlapis aluminium foil, disamping itu lembaran aluminium Foil lebih tipis dan memiliki berat yang ringan. biasanya digunakan pada bangunan Rumah Tinggal yang terdapat penutup plafon dibawah bagian atap.


2. Aluminium Foil Double Side


Untuk Aluminium ini bearti kedua sisinya berlapis Aluminium Foil sehingga terlihat mengkilap pada kedua sisinyadan relatif lebih tebal serta bobot yang lebih berat. Biasanya digunakan pada Bangunan Pabrik/Gudang yang terdapat diatap ekspose tak berplafon serta bergelombang yang mana ruang dibawah atap akan lebih terasa suhu panas akibat sinar matahari dan disamping itu akan terdengar begitu bising jika terjadi hujan.




Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar